Minggu, 10 Oktober 2010

My 2nd Rohis's Event

Bismillahirrahmanirrahiim..
Hmm, memori indah ini baru bisa diposting sekarang.. Padahal udah dulu kegiatan ini dilaksanakan.. Tapi ya gak apa-apa lah.. Sebagai catatan sebuah memori indah dan mudah-mudahan banyak yang bisa dipetik dari kisah ini..
Ahad, 25 Juli 2010.. Wah, alhamdulillah, acara Isra' Mi'raj kemarin sudah selesai.. tapi masih ada acara lho,, biar hari Minggu, tapi di Smansa masih ada acara lomba Da'i MTQ.. Apalagi pesertanya semua SMP di Wonogiri, untuk memperingati HUT Smansa Wonogiri yang ke-48.. Wah wah, harus semangad nih! Kali ini aku jadi seksi konsumsi, meski gak seribet Isra' Mi'raj kemarin, tapi tetep harus dilaksanakan dengan sebaek2na.. Pagi-pagi jam setengah tujuh, kami anggota Rohis Smansari udah harus sampe di sekolah.. Yang ikhwan udah bersih" Masjid Al-Azhar yang mau dipake utk tempat lomba MTQ, dan di Aula Barat utk tempat upacara pembukaan dan lomba Da'i.. Sedangkan yang akhwat cari meja kecil untuk lomba MTQ, terus ngambil pesanan snack peserta dan panitia.. Sekitar jam setengah 8, pendaftaran dibuka.. Kami makin sibuk aja.. Sampai kadang harus bolak-balik dari SMA ke Aula Barat,, Tapi nggak sesibuk kemarin sih,, aku juga masih bisa lihat adik2 yang pinter banget jadi Da'i Cilik.. Aku dan teman2 sama beberapa mbak2 Rohis yang datang ikud lihat en mendengarkan tausiyah dari adik2 SMP itu.. Asiik, tambah ilmu juga nih.. Mereka hebat2 semua, jadi bingung pilih yang mau jadi juara.. Untungnya aku kan bukan juri, malah pusing sendiri nanti,, hehe.. Pokoknya kukasih jempol deh untuk adik2 Da’I Cilik.. Wah wah,, kalah hebat nih aku.. hmm..
Akhirnya acara pun usai,, dan pemenangnya udah diumumkan,, adik siapa namanya aku lupa,, hehe^^.. Habis penutupan, kami sedikit beres2 lalu ada evaluasi dari yang kelas XII tentang kedua acara yang baru aja kami selenggarakan. Yup! Isra' Mi'raj and Da'i MTQ.. Seperti yang udah kami duga, kakak2 gak suka sama minuman yang kami pesan waktu Isra' Mi'raj kemarin. karena pengalaman tahun lalu, kakak2 (yang ikhwan) memang gak setuju sama sekali karena ribet dan bikin kotor, sampe2 udah di BL (Blacklist) dan kami yang kelas XI, ikhwan sama akhwat masih kurang koordinasi dan komunikasi, jadi acara kami belum terlalu sesuai seperti yang diharapkan.. Habis itu, kami ke Masjidil Azhar untuk sholat Dzuhur.. dan mbak2nya juga ngasih evaluasi buat yang akhwat,, kita itu jarang tanya2 sama mbak2, jadi, kalo mau ada acara apa2, kalo bingung segera konsultasi sama mbak2nya, jadi kan kita bisa berbagi pengalaman, dan insyaALLAH bisa memperbaiki kekurangan tahun lalu..gituu.. Habis itu, salam-salaman, sambil cipika-cipiki,, trus pulang.. Hmm.. pengalaman baru! Perbaiki diri lagi supaya masa depan sukses! Amiin.. Go Rohis Smansa Wonogiri! Keep Spirit and istiqomah! ALLAHU AKBAR! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar